Assalamu'alaikum...!!! "...Welcome to my blog..."

Senin, 27 Februari 2012

FLP, I'm coming...

Subhanallah walhamdulillah, rasanya tidak ada kata yang lebih pantas untuk terucap dari lisan ini selain kata-kata indah itu. Ketika sebuah impian mulai menampakkan keindahannya,sungguh, hanya kebahagiaan yang mengalir ke dalam hati ini.

Kini, aku menemukan sesuatu yang baru dalam diriku. Sebuah tempat yang sangat aku rindukan, di mana aku bisa berkumpul bersama orang-orang hebat dengan segudang impian dan cita-cita dalam diri mereka.

Forum Lingkar Pena. Mulai detik ini, aku berhasil menjadi bagian darinya. Mencoba untuk ikud berjuang dalam dakwah, menggoreskan pena dan tinta, demi tegaknya islam di dunia. Subhanallah, rasanya masih seperti mimpi.

Masih terngiang rasanya detik-detik perjuangan itu. Ketika membuat dua buah karya, ketika menjawab sederetan pertanyaan dalam wawancara, berkompetisi melawan 83 peserta lainnya.

Terima kasih ya Robbi. Semoga, inilah jalan terbaik yang harus aku lalui. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar